TEMUKAN YANG ANDA CARI DISINI!!! SAATNYALAH ANDA MERASAKAN MANFAATNYA...

Senin, 07 Mei 2012

Wasiat mertua


WASIAT MERTUA "REMATON"
 Produksi: IKOT – ITARINDO – JATIM
Ijin Dep.Kes : POM.TR.043.635.731

Jamu tradisional alami Wasiat Mertua Rematon adalah resep tradisional alami yang insya Allah sangat ampuh untukmengatasi ejakulasi dini danmengatasi lemah syahwat.

Ejakulasi dini dan lemah syahwatmemang merupakan sebuah kondisi yang cukup menakutkan bagi hampir seluruh pria beristri. Disamping mereka tidak bisa mendapatkan kenikmatan puncak dalam berhubungan intim sebagai suami, penderita ejakualsi dan lemah syahwat tidak bisa memberikan pelayanan yang optimal bagi istri tercinta mereka sehingga sang istripun akan selalu kecewa dan tidak puas. Keadaana ini tentu sangat menyedihkan dalam sebuah keluarga.

Suami sedih gundah gulana, sang istripun kecewa meradang. Akibatnya tentu sudah bisa bisa kita dibayangkan. Kondisi rumah tangga tidak harmonis dan bahkan bisa berantakan. Istri selingkuh .. ?. Aduuhh, sungguh menyedihkan.

Anda lagi apa sekarang? Lagi mencari solusi karena lagi menderita ejakulasi dini dan lemah syahwat ?. Jangan khawatir ! Insya Allah banyak cara untuk Anda bisa mengatasi ejakulasi dini atau mengatasi lemah syahwat Anda.

Alhamdulillah, Rematon Wasiat Mertua hadir sebagai salah satu produk unggulan yang diramu dan diracik dari 100% bahan-bahan herbal alami. Sebuah produk kejantanan yang diburu banyak orang terutama bagi mereka yang lagi mengalami ejakulasi dini dan lemah syahwat. Sebuah produk untuk pria perkasa di hadapan istri tercinta.

Wasiat Mertua Rematon adalah sebuah produk yang insya Allah akan menjadikan istri Anda semakin lengket dan ketagihan sehingga tidak sempat lagi berfikir untuk selingkuh gara-gara Anda tidak bisa memberikan kepuasan dalam kebutuhan biologis dia.

Oleh karena itulah, "Rematon" Wasiat Mertua termasuk salah produk yang banyak diburu orang sejak tahun 2004 karena khasiatnya yang ampuh serta aman dalam mengatasi ejakulasi dini dan lemah syahwat. Sekali lagi, "Rematon" Wasiat Mertua murni 100% diracik dari bahan herbal alami tanpa penambahan bahan kimia sintetis. Insya Allah Andapun bisa mencobadan merasakan khasianya.

 

 JAMU TRADISIONAL REMATON “WASIAT MERTUA”

Kemasan Baru Saset

 
Resep Ramuan tradisional yang sangat ampuh untuk anda yang ingin membahagiakan Istri.Khasiatnya sangat luar biasa tahan lama dan diakui oleh banyak orang coba dan buktikan sudah terdaftar di balai POM.

Bahan – bahan terdiri dari :
- Akar Alang – alang 20 %
- Akar Papaya 20%
- Akar Pinang 20%
- Akar Kelapa 20%
- Rimpang Jahe 20%

Akar tumbuh-tumbuhan tersebut dapat meningkatkan kejantanan dankeperkasaaan Pria buktikan, maka impian anda untuk membahagiakan istri akan terwujud dan semua ini tidak ada efek samping.

Khasiat lain :
1. Meningkatkan stamina dan Vitalitas
2. Mengatasi ejakulasi dini
3. Meningkatkan Gairah seksual
4. Mengatasi impotensi ereksionis
5. Meningkatkan jumlah dan mutu sperma
6. Menambah kejantanan dan keperkasaan Pria


 
ATURAN MINUM

Diminum 1 saset/1 botol setengah jam sebelum efek yang diinginkan,

untuk hasil yang lebih sempurna bisa dicampur dengan madu dan telur

 

Untuk HARGA JAMU TRADISIONAL WASIAT MERTUA (REMATON) dan HARGA JAMU TRADISIONAL MINUMAN KESEHATAN Cap.BURUNG DUA SAYAP (REMATON) Silakan Contact Kami untuk lebih jelasnya


- Harga belum termasuk Ongkos pengiriman barang (Ongkos kirim ditanggung Pembeli)

- Harga adalah estimasi (asumsi order 18 slot(90 botol)= 1 kardus karton = berat 28 kg)

- Pembelian minimal 90 botol = 1 kardus karton (Tidak menerima pembelian Eceran)

Cara ORDER CEPAT melalui SMS :
1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa saset yang anda pesan 

Kirim ke no hp : 085323935677

Contoh SMS (misalkan nama anda Andi) :

 
Andi, Order 5 saset rematon, Jl Syaikh Yusuf  No.1 RT02 RW03 Kelurahan ketindan kecamatan ngantang,  bandung jawa barat 14520, via BCA Kirim ke no 085323935677

    Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
    Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer :
    contoh sms konfirmasi transfer :
    sudah transfer Rp. 1.000.000 via BCA utk  2 box rematon, dari Andi (bandung)
    kirim via SMS ke : 085323935677
    Paket dikirim rapi & polos (untuk menjaga privacy & keamanan anda).

Kami bekerjasama dengan jasa pengiriman :


 

Dan Beberapa expedisi darat,laut dan udara

Menerima pembayaran melalui :
ATM, ATM bersama, Setor Tunai Bank, Internet Banking & M-Banking :
       

 No rekening:1040352780 atas nama:Karmanto

 Untuk informasi lebih detail, konsultasi, permintaan penawaran, dan pemesanan bisa dengan cara mengisi kolom “Leave a reply/komentar” di bawah ini dan klik “Submit Comment”. Mohon dicantumkan nama jelas, nomor telpon, dan alamat email

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nasihatnet