TEMUKAN YANG ANDA CARI DISINI!!! SAATNYALAH ANDA MERASAKAN MANFAATNYA...

Jumat, 18 November 2011

Bina Syifa' Mandiri

Putri Langsing Putri langsing

Rp. 50.000,00

Kami menyediakan Kapsul Pelangsing produksi Binasyifa yang berkhasiat mencegah selulit, mengecilkan perut, menghilangkan gelambir perut pasca melahirkan serta mengurangi lemak pada paha, pinggul dan lainnya sehingga menjadikan anda langsing.

Banyak konsumen kami yang sudah berhasil menurunkan berat badan hingga 3 kg dalam 2 pekan. Herbal produksi kami ini kami jamin aman dan tidak membuat anda sering buang air besar.

Komposisi:
-Jati Belanda
-Bengle
-Kemuning
-dll

Aturan Minum:
3x1-3 Kapsul sehari diminum 1 jam sebelum makan

Untuk hasil maksimal disarankan juga mengkonsumsi Herbal Tea Pelangsing.

-------------------------------------------------------------------------------------

Lumbrica Lumbrica

Rp. 50.000,00

KHASIAT:
Membantu mengobati Thypus, Disentri, Diare, Demam, Maag, Panas Dalam, dll.
Lumbrica merupakan ramuan yang dikenal efektif untuk mengobati Thypus. Kapsul Lumbrica berisi serbuk Lumbricus rubellus, salah satu jenis cacing yang terbukti mampu menghambat pertumbuhan bakteri patogen, penyakit tipus, maag, sariawan, diare, dll

LUMBRICA Mengandung bahan-bahan alami, menurunkan demam karena panas tinggi serta meningkatkan system kekebalan tubuh, meningkatkan kadar trombosit secara cepat dan aman, juga mampu menguatkan dinding pembuluh darah. LUMBRICA Aman dikonsumsi untuk Anak dan Dewasa.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kanker  
Kanker

Rp. 50.000,00

Khasiat :
Mencegah dan membantu mengobati berbagai peradangan dan luka dalam seperti Tumor, Kanker, Radang Kelenjar, Kista, Amandel, Nyeri Lambung dan Parotitis.

Komposisi :
- Keladi Tikus
- Kunir Putih
- Bidara Upas
- Sambiloto
- Rumput Mutiara
- Jamur Lingzhi
- Jintan Hitam
- Dll

Paduan sinergis berbagai herbal pilihan terbukti efektif merontokkan sel-sel kanker.
Kami memiliki beberapa konsumen penderita kanker yang rutin melaporkan perkembangan penyakitnya. Terbukti, para konsumen kami mengalami kemajuan yang signifikan dan derita kanker, yang belum pernah diperoleh sebelumnya.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 
Keladi Tikus  Keladi tikus

Rp. 50.000,00

Kapsul Keladi Tikus terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia dan pengawet.

Kanker tidak lagi mematikan. Para penderita kanker di Indonesiadapat
memiliki harapan hidup yang lebih lama dengan ditemukannya tanaman
"KELADI TIKUS" (Typhonium flagelliforme/ Rodent tuber) sebagai tanaman obat yang dapat menghentikan dan mengobati berbagai penyakit kanker dan berbagai penyakit berat lain.

Menurut data Cancer Care Malaysia, berbagai penyakit yang telah disembuhkan dengan Herbal "Keladi Tikus" adalah berbagai kanker dan penyakit berat seperti kanker payudara, paru-paru, usus besar-rectum, liver, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukemia, empedu, pankreas, dan hepatitis.

Ibu Tari, Bantul, Yogyakarta
Suami Ibu Tari menderita sakit lever yang mengarah ke kanker hati. Staminanya sudah menurun dan kaki sering bengkak. Kata dokter yang memeriksanya, virus yang menyebabkan kanker hati sangat cepat berkembang sehingga penanganannya pun harus segera. Suatu ketika Ibu Tari diberi tahu oleh adiknya (Ibu Yuli) yang sudah menjadi pelanggan VCO CV. Yogya Visiprima. Ibu Yuli menyarankan untuk konsultasi ke CV. Yogya Visiprima. Ibu Tari pun menuruti saran dari adiknya dan membeli Kapsul Kanker + Kapsul Keladi Tikus + VCO kapsul untuk suaminya. Setelah menghabiskan semua kapsul. Ibu Tari kembali datang dan menceritakan bahwa suaminya sudah merasa lebih baik. Hingga sekarang suami Ibu Tari masih mengkonsumsi herbal tersebut dan sudah bisa beraktivitas seperti biasa.


-------------------------------------------------------------------------------------

OMRY Omry

Rp. 25.000,00

OMRY adalah Herbal Tetes Mata yang terbuat dari aneka tanaman dan bahan alami yang mengandung beragam bahan kimia alami yang dibutuhkan oleh tubuh seperti senyawa alkaloid yaitu lobelin, lobelamin, dan isotonim, efek farmakologis.

Herbal Tetes Mata OMRY sudah sangat teruji berdasar testimoni ratusan konsumen kami.

Diantara khasiat OMRY adalah :
-Membantu mengobati mata minus (myop) atau plus (hypermetrop)
-Efektif mencegah dan mengatasi katarak
-Meringankan iritasi mata
-Mengobati berbagai penyakit mata seperti belekan dan mata merah
-Mengatasi mata lelah
-Menajamkan dan menyegarkan penglihatan

Demikian Testimoni dari pelanggan kami:
A. Fathoni termasuk pengguna kaca mata tebal yang ternyata penglihatan matanya sangat lemah yaitu MINUS 7 dan SILINDER. Setelah kira – kira sebulan menggunakan OMRY, Fathoni datang dan mengeluh kalau kepalanya sering pusing. Setelah diperiksakan ke dokter mata, ternyata berkurang menjadi MINUS 5,sehingga kacamatanya sudah tidak cocok lagi.


-------------------------------------------------------------------------------------


Penyubur Penyubur

Rp. 50.000,00

Kapsul Penyubur mengandung bahan-bahan yang secara empiris terbukti meningkatkan kesuburan pria/wanita dalam upaya memperoleh keturunan.
Memperbaiki siklus haid, memperbaiki fungsi ginjal, dan mempercepat pematangan sel telur

------------------------------------------------------------------------------------


Prostat Prostat

Rp. 40.000,00

Khasiat :
Mengatasi peradangan kelenjar Prostat, Menghilangan rasa sakit, anti biotik, menghilangkan pembangkakan menghentikan pendarahan.
 
 
 
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 
 
Proceng Stamina Binasyifa Proceng Stamina Bina Syifa

Rp. 40.000,00

Kapsul Stamina merupakan produk yang dapat membantu meningkatkan stamina dan vitalitas, serta mengatasi ejakulasi dini.
Minuman wajib untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Berbahan herbal 100%, efek yang ditimbulkan tidak spontan. Insya Allah jika anda mengkonsumsinya secara rutin, dalam 2 hari sudah terasa hasilnya dan jika anda menkonsumsi secara rutin hingga 1 bulan, maka anda sudah bukan lelaki yang kemarin-kemarin lagi.

Komposisi :
- Purwoceng
- Pasak Bumi
- Jamur Lingzhi
- Jahe Merah
- Jintan Hitam
- Dll

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Prima Coco Prima coco

Rp. 30.000,00

Prima Coco adalah produk VCO yang sangat efektif memperbaiki metabolisme tubuh. Penyerapan kalsium menjadi lebih baik, juga viatamin A,D,E,K dan dapat mengurangi berat badan. VCO dapat mengatasi jerawat ( diminum dan di oles ), selain melenturkan dan melembabkan kulit juga menyembuhkan gatal-gatal serta luka. Minyak ini juga menghitamkan rambut dan mencegah ubanan. VCO merupakan sumber energi. Ia dapat langsung masuk kedalam se-sel tubuh. Hasilnya tubuh bugar,berenergi, vitalitas tinggi dan tidak cepat lelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nasihatnet