TEMUKAN YANG ANDA CARI DISINI!!! SAATNYALAH ANDA MERASAKAN MANFAATNYA...

Jumat, 18 November 2011

Kewanitaan


1.mahkota Dewi

Rp. 99.000,00

Produk tetes untuk Perawatan Organ Kewanitaan (Vagina)

Isi 60 ml
Setiap wanita harus senantiasa menjaga dan merawat organ kewanitaan mereka. Karena meski bukan segalanya, tapi hal tersebut merupak aset terpenting dalam terbinanya keharmonisan rumah tangga. Suami mana yang tidak ingin merasa bahagia karena mendapatkan pelayanan yang memuaskan dari istrinya?
Akan tetapi, banyak wanita mengeluhkan organ kewanitaan mereka tidak lagi kencang, rapat, dan keset seperti saat muda dulu. Apalagi bila telah melahirkan berkali-kali. Tentulah perawatan harus lebih intensif lagi. Mulai dari olahraga, bahkan mengkonsumsi obat-obatan tertentu.
Sudahkah Anda mencoba produk herbal Mahkota Dewi?
Produk ini merupakan perpaduan resep warisan leluhur bangsa Indonesia, Thailand, dan Turki yang telah digunakan oleh para pakar obat tradisional dalam membantu memberikan solusi permasalahan organ kewanitaan.
Mahkota Dewi terbuat dari bahan-bahan ekstrak pilihan yang berasal dari dalam dan luar negeri. Perpaduan antara manjakani danpueraria mirifica menjadikannya terapi gurah wanita paling dahsyat saat ini.
Kita tahu bahwa manjakani adalah tanaman legendaris yang secara turun temurun digunakan untuk meningkatkan kenikmatan dalam berhubungan intim pasutri. Manjakani memiliki sifat astringen, antiseptik dan hemostatik. Kandungan pirogalotonin di dalam manjakani mampu mengobati keputihan, peradangan sendi, dan untuk melangsingkan tubuh. Kandungan astringent manjakani berkhasiat menyempitkan dinding organ intim wanita untuk membantu mengembalikan elastisitas yang berkurang akibat penuaan, perubahan usia, dan melahirkan. Selain itu kandungan antioksidannya memelihara dan dapat memulihkan warna alami pada daerah organ kewanitaan.
Pueraria mirifica atau yang lebih dikenal lobata oleh masyarakat Thailand, merupakan tanaman yang memiliki fitoestrogentertinggi diantara berbagai jenis tanaman lainnya. Fitoestrogen berkaitan erat dengan hormon kewanitaan yakni estrogen. Estrogen atau oestrogen adalah sekelompok senyawa steroid yang berfungsi terutama sebagai hormon seks wanita. Hormon ini menyebabkan perkembangan dan mempertahankan tanda-tanda kelamin sekunder pada wanita, seperti payudara, dan juga terlibat dalam penebalan endometrium maupun dalam pengaturan siklus haid. Pada saat menopause, estrogen mulai berkurang sehingga dapat menimbulkan beberapa efek, di antaranya hot flash, berkeringat pada waktu tidur, dan kecemasan yang berlebihan.
Perpaduan ekstrak kedua tanaman inilah yang kemudian diolah dengan teknologi bio nanomenghasilkan produk Mahkota Dewi yang memiliki manfaat:
  1. Merapatkan serta menguatkan otot-otot organ kewanitaan sehingga menguatkan cengkeraman dan denyutannya seperti kembali gadis
  2. Mengeluarkan lendir – lendir kotor berlebih dari organ kewanitaan
  3. Membuat wangi dan keset area kewanitaan
  4. Mengobati keputihan, bau tidak sedap, gatal-gatal dan penyakit kelamin lainnya
  5. Mengurangi nyeri  haid (PMS)
  6. Membantu mengatur siklus haid yang tidak teratur
Mahkota Dewi juga memiliki efek samping yakni melangsingkan tubuh karena kandungan taninyang berada dalam manjakani akan menghambat penyerapan lemak sehingga bagi wanita yang ingin gemuk tidak di anjurkan untuk mengkonsumsi Mahkota Dewi secara terus-menerus.
Apa kelebihan Mahkota Dewi dari produk gurah wanita lainnya?
Aman & Higienis
Mahkota Dewi terbuat dari 100 % ekstrak herbal pilihan sehingga aman dan higienis saat digunakan. Bandingkan dengan produk lain yang menggunakan serbuk gilingan herbal kering yang tidak jelas sumber dan kebersihannya dan ketika digunakan akan menimbulkan kekhawatiran tertinggalnya sebagian serbuk herbal dalam organ kewanitaan yang akan menyebabkan iritasi ataupun membuat kotor organ kewanitaan sehingga muncul penyakit baru lainnya.
Praktis dan Hemat
Dengan kemasan dalam botol tetes maka Mahkota Dewi menjadi praktis dan dapat dibawa kemana saja sesuai kebutuhan. Dapat digunakan pula oleh wanita perawan dengan cara meminumnya sesuai aturan pakai yang ada pada brosur. Mahkota Dewi hemat dalam pemakaiannya karena murni ekstrak herbal sehingga dapat digunakan hingga 100 kali pemakaian.
Komposisi : Ekstrak manjakani, ekstrak pueraria mirifica, dan ekstrak bahan-bahan alami lain hingga 100 %.
TESTIMONIAL:
Ny. Wardah, 42 tahun, Ibu Rumah Tangga, Wonosari
Saya menderita keputihan dan infeksi saluran kemih semenjak 1 tahun yang lalu. Beberapa kali konsultasi dan berobat ke dokter belum mendapatkan kesembuhan. Setelah putus asa berobat sana-sini akhirnya saya dikenalkan Mahkota Dewi oleh saudara saya. Awalnya saya ragu untuk terus menggunakannya karena setiap melakukan terapi luar maka dari organ kewanitaan saya keluar cairan yang keruh dan berbau tidak sedap dalam jumlah besar yang ternyata merupakan efek gurah dari Mahkota Dewi. Tapi setelah saya lanjutkan beberapa hari Alhamdulillah keputihan yang saya rasakan telah benar-benar hilang bahkan ketika dipadukan dengan terapi dalam keluhan infeksi saluran kemih saya juga sirna. Saat ini kedua penyakit tersebut tidak pernah kambuh lagi.
Ny. Darman, 51 tahun, Karyawan Swasta, Jogjakarta
Umur saya sudah di atas 50 tahun, namun saya masih berkeinginan membahagiakan suami saya seperti layaknya wanita masih muda dan perawan. Ketika mengenal Mahkota Dewi yang didapatkan suami saya, maka saya tidak ragu untuk mencobanya. Sewaktu pertama kali coba saya kaget karena khasiatnya langsung terasa hingga suami saya sendiri kesulitan untuk menembus organ intim saya layaknya wanita yang masih perawan. Saya rutin memakai produk ini 1 – 2 minggu sekali melalui terapi luar untuk tetap membahagiakan suami saya.
Nurul, 20 tahun, Mahasiswi, Kalimantan Tengah
Setiap kali haid saya merasakan derita yang luar biasa yang di kenal dengan istilah medis PMS (Premenstrual Syndrome). Badan terasa lemas dan sakit, bahkan kadang bisa membuat saya tidak dapat melakukan aktivitas seperti biasa. Ketika PMS tersebut datang saya minum Mahkota Dewi dibarengi mengkonsumsi vitamin C, awalnya setelah meminum Mahkota Dewi kepala agak pusing karena reaksi penyesuaian tubuh terhadap antioksidan dari Mahkota Dewi. Tapi setelah beberapa saat pusingnya hilang dan berbarengan dengan itu keluhan PMS yang saya alami berangsur-angsur hilang.
----------------------------------------------------------------------------------

Nano Technology



2.V SPRAY

Rp. 115.000,00

 
Wanita adalah makhluk mulia yang mana melalui rahim merekalah keturunan dari suatu keluarga diteruskan.
Mereka mulia karena pengorbanan yang sangat besar bagi Suami dan anak-anaknya.
Melayani Suami penuh cinta kasih, mendidik anak penuh kasih sayang.

Intinya....., Seorang istri perlu selalu tampil menyenangkan untuk suaminya
Oleh karena itu.., faktor usia pada wanita seperti sering melahirkan dan faktor permasalahan seputar organ kewanitaan lainnya maka.....
bukan suatu hal tercela jika seorang wanita merawat organ kewanitaannya untuk menyenangkan suaminnya.

Produk V-Spray ini salah satu dari sekian banyak solusi untuk menjaga agar seorang istri tetap menyenangkan bagi suaminya.

Manfaat yang insya Allah akan didapat dari V-Spray :
- Menguatkan Organ Kewanitaan
- Meremajakan Organ Kewanitaan
- Mencerahkan warna organ kewanitaan ( pink)
- Mengatasi Vagina Becek
- Mengobati Keputihan
- Mengobati Gatal pada Organ Kewanitaan
- Sangat baik digunakan bagi wanita setelah melahirkan
- Dll.

Kelebihan lain Produk ini :
- Lulus uji Lab BATAN
- Daya Kerja Cepat
- Kualitas Eksport
- Bebas Logam Penyebab kanker
- 100% Ekstrak Bahan Herbal Alami
- Didukung Teknologi NANO
- Harga lebih terjangkau dibanding produk Import

Komposisi
Ekstrak Sirih Gading,
Ekstrak Pinang Muda, dll.(100% alami)
Netto 25 ml, cukup untuk 70 kali pemakaian.

Aturan pakai:

1. Kocok terlebih dahulu.
2. Semprotkan ke seluruh permukaan vagina, terutama di liang senggama, sebanyak 3-5 kali semprotan.
3. Untuk hasil yang maksimal, biarkan selama 30 menit, lalu bilas vagina.
4. Pertama kali, pakai 3 kali sehari selama 1 minggu.
5. Untuk keputihan, gunakan sampai sembuh, setelah itu lakukan sesuai dosis perawatan.
6. Perawatan selanjutnya, gunakan rutin sesuai keperluan.


KESAKSIAN KONSUMEN (Ditulis ulang dari brosur produk):
(Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan nama kami rahasiakan dan bahasa kami perhalus)

1. Istri saya memakai V-Spray, hari pertama pemakaian belum ada tanda-tanda reaksinya, pemakaian hari kedua banyak keluar lendir. Pemakaian dilanjutkan sampai seminggu saat berhubungan terdapat perbedaan sebelum memakai. Istri saya terkesan kencang dan tidak becek. V-Spray ini cocok buat istri saya dan terutama buat saya sebagai suami.

2. Turun temurun keluarga kami diajarkan untuk selalu menjaga kesehatan daerah pribadi dengan sering membersihkannya menggunakan berbagai ramuan yang direbus, karena wanita sering menstruasi dan melahirkan. Tapi karena kesibukan hal ini terasa berat dan sulit dilaksanakan. Alhamdulillah, sekarang telah ada V-Spray yang telah saya buktikan.

----------------------------------------------------------------------------------

Nano Technology


3.Beauty buster

Rp. 150.000,00

TERBUKTI

CUKUP 1 BOTOL UNTUK MEMBUKTIKANNYA
telp 081227010350, ada testimoni menarik dari penggunanya
ISI : 15 kapsul @ 550mg Beauty Buster terbuat dari ekstrak Pueraria Mirifica atau yg dikenal sebagai White Krwao Kwa,yaitu umbi yang tumbuh di Thailand dan Selatan Filipina. Umbi ini sangat bermanfaat, khususnya bagi kaum hawa. Manfaat Pueraria Mirifica terhadap tubuh Manfaat utama 1. Memaksimalkan ukuran payudara 2. Mengangkat payudara 3. Mengencangkan payudara 4. Mengembalikan kekenyalan payudara Manfaat untuk tubuh 1. Melangsingkan badan dan membakar lemak 2. Menegakkan punggung 3. Mencerahkan kulit 4. Meratakan warna kulit 5. Menghilangkan keriput dan lebam di bawah mata 6. Mengkilatkan kuku 7. Menguatkan rambut Manfaat bagi kehidupan berumah tangga 1. Menguatkan otot vagina 2. Menambah libido 3. Menyuburkan kandungan 4. Menunda masa menopouse 5. Mengaktifkan kembali cairan vagina 6. Melancarkan haid.
----------------------------------------------------------------------------------
4.Beauty Meloons
Rp. 97.000,00
Telah hadir produk terbaru kami dari ramuan bahan-bahan fenomenal mancanegara, yang telah diakui daTelah hadir produk terbaru kami dari ramuan bahan-bahan fenomenal mancanegara, yang telah diakui dan digunakan luas untuk memperbesar payudara wanita, memaksimalkan pesona anda…n digunakan luas untuk memperbesar payudara wanita, memaksimalkan pesona andaâ
----------------------------------------------------------------------------------


5.Joss V
Solusi Problem Kewanitaan

Rp. 40.000,00

Isi : 60 kapsul
Herbal Joss v adalah herbal 100% alami yang  diformulasikan secara khusus untuk mengatasi semua problem kewanitaan dan  menambah keharmonisan hubungan suami istri. herbal Joss V  merupakan ramuan tradisional warisan leluhur yang berasal dari bahan-bahan alami berkhasiat tanpa campuran  bahan kimia yang membahayakan serta bermanfaat untuk  meningkatkan stamina, membuat awet muda dan  tidak mudah terserang penyakit                             

Insya Allah berkhasiat :                                  
•    Menghilangkan penyakit keputihan                              
•    Mengurangi lendir yang berlebih              
•    Menghilangkan rasa gatal                   
•    Menghilangkan bau tidak sedap                    
•    Menambah keharmonisan hubungan suami istri 
•    Memulihkan keprawanan
•    Mengencangkan otot-otot kewanitaan
•    Menambah stamina wanita
•    Merapatkan rahim setelah melahirkan                              

Komposisi
•    Paramaria barbata
•    Kaempheria angustifolia
•    Punica granatum
•    Piper betle
•    Dan bahan berkhasiat lainya      

Aturan Pakai :                        
- Pengobatan : 3 x sehari  3  kapsul  (diminum sampai sembuh, disarankan sampai 5 botol)                       
- Pencegahan : 3 x sehari 2  kapsul      
Tidak dianjurkan bagi  ibu hamil dan anak-anak.
----------------------------------------------------------------------------------





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nasihatnet