TEMUKAN YANG ANDA CARI DISINI!!! SAATNYALAH ANDA MERASAKAN MANFAATNYA...

Jumat, 18 November 2011

Teh & Herbal

 Teh Celup Prima Rosella
Teh Prima Rosella  Rp. 30.000,00

Merupakan teh kesehatan dari bunga Rosella yang kandungan vitamin C nya 8x buah jeruk. Juga mengandung omega 3 yang mendukung kecerdasan anak Anda.

Teh Celup Rosella bermanfaat untuk :
1. Membantu menormalkan aliran darah (darah tinggi & darah rendah )
2. Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh
3. Mengurangi batuk, sakit tenggorokan dan sariawan
4. Membantu pengobatan maag akut
5. Membantu mengurangi kadar lemak dalam tubuh
6. Melindungi dari infeksi kuman, anti bakteri, virus dan keracunan
7. Memperlancar Buang Air Besar dan Buang Air Kecil
8. Membantu menurunkan kolesterol, asam urat, mencegah kanker
9. Mengurangi dampak nikotin
10. Membasmi mycrobacteri TBC
11. Merangsang pertumbuhan otak karena mengandung Omega 3 dan memacu pertumbuhan DHA
12. Memperbaiki metabolisme tubuh
13. Mencegah tulang keropos/osteoporosis

Antikanker dan Antihipertensi
Di antara banyak khasiatnya, Rosella diunggulkan sebagai herba antikanker dan hipertensi. Ini sesuai dengan uji pra klinis yang dilakukan oleh Yun Ching Chang, seorang peneliti dari Institute of Biochemistry and Biotechnology, Chung Shan Medical University di Taiwan. Yun Ching Chang menemukan bahwa pigmen alami dari kelopak kering Rosella terbukti efektif dalam menghambat dan sekaligus mematikan sel kanker HL-60 (kanker darah atau leukemia). Pigmen ini juga berperan dalam proses apoptosis (bunuh diri) sel kanker.



---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Teh Sarang Semut Teh Sarang semut

Rp. 50.000,00

HT Sarang Semut
Kandungan flavonoid dalam Sarang Semut bekerja secara efektif melawan kanker/tumor, sementara kandungan multi-mineralnya terutama Kalsium dan Kalium efektif untuk pengobatan penyakit, jantung, stroke, ambeien, gangguan ginjal, dsb.
Beberapa penyakit yang bisa disembuhkan dengan Sarang Semut:
-    Kanker dan Tumor
-    Gangguan jantung terutama jantung koroner
-    Stroke ringan maupun berat
-    Ambeien / Wasir
-    Benjolan –benjolan dalam payudara
-    Gangguan fungsi ginjal dan prostat
-    Haid dan Keputihan
-    Melancarkan peredaran darah
-    Migrain (sakit kepala sebelah)
-    Penyakit paru-paru (TBC)
-    Rheumatik (Encok)
-    Gangguan (Alergi Hidung)
-    Sakit Maag
-    Melancarkan dan meningkatkan ASI
-    Memulihkan gairah seksual
-    Memulihkan stamina tubuh


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Teh Pelangsing
Teh Pelangsing Rp. 30.000,00


Teh  pelangsing efektif mencegah seluit, mengecilkan perut. Menghilangkan gelembir perut pada pasca melahirkan serta mengurangi lemak pada paha, pinggul dan lainya sehingga menjadikan anda lansing.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Teh Celup Makota DEwa
Teh Mahkota Dewa Rp. 30.000,00

HT Mahkota Dewa
KOMPOSISI:
Mahkota Dewa
Benalu Teh
Teh Hijau
Bunga Melati
Dll
ATURAN MINUM:
2 kali sehari @ 1 gelas
Diminum 1 jam sebelum makan
KHASIAT:
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga dapat membantu menjaga kesehatan Anda dari berbagai macam penyakit, diantaranya: Hipertensi, Kanker, Stroke, Tumor, Diabetes, Asam Urat, dll.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Teh Kecerdasan
Teh Kecerdasan Rp. 30.000,00

Ingin anak Anda cerdas? Lupakan produk multivitamin peningkat kecerdasan yang harganya selangit itu. Gantikan saja dengan produk alami Teh Kecerdasan, yang mengandung asiaticosida yang mampu meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan kewaspadaan. Teh Kecerdasan juga dapat membantu mencegah pikun bagi orang dewasa.

Jadikan Teh Kecerdasan sebagai minuman harian Anda sekeluarga.
Keluarga Cerdas, minum Teh Kecerdasan!

Tanaman obat yang dapat meningkatkan kecerdasan, daya ingat adalah Ginko Biloba, tapi tanaman itu sulit di dapat, di Indonesia ada salah satu tanaman yang mudah di dapat dan khasiat nya sama bahkan lebih banyak yaitu Pegagan (Centella asiatica) telah diketahui mampu mempengaruhi sistem saraf pusat, meningkatkan daya rangsang saraf otak, serta meningkatkan kemampuan belajar dan mengingat (Kumar & Gupta, 2002; Rao et al., 2005). dan di Indonesia telah di uji oleh Annisa R. F. (dari ITB) ternyata ekstrak air daun C. asiatica berpengaruh terhadap kemampuan kognitif (terutama uji kemampuan belajar dan mengingat)dan ber khasiat sebagai anti stress, dan pembentukan memory jangka panjang, serta meningkatkan kemampuan belajar.
 
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 
 Binahong
Binahong Rp. 50.000,00

HERBAL AJAIB BERIBU KHASIAT

Anredera cordifolia tanaman menjalar famili basellaceae yang lebih dikenal dengan nama Binahong sejak lama telah digunakan masyarakat luas untuk membantu proses penyembuhan berbagai penyakit. Antara lain untuk mengeringkan luka, menambah stamina, mengobati rheumatic, mempercepat penyembuhan stroke, dll. Beberapa penelitian mendapati kandungan saponin triterpenoid, flavonoid-senyawa yang memiliki berbagai bioaktivitas, termasuk analgesik dan antiinflamasi-, dan minyak atsiri dalam daun binahong. Terlebih tanaman Binahong juga terbukti mengandung anti bakteri dan antivirus.
Jauh di Vhavenda Afrika Selatan, Binahong dipercaya memiliki daya sembuh yang luar biasa khususnya untuk pengobatan penyakit seksual (PMS) dan AIDS. Sedangkan didaratan Cina sejak ribuan tahun lalu tanaman yang dikenal dengan Dheng San Chi ini telah dikonsumsi oleh sebagian besar masyarakat di sana. Konon tanaman ini juga wajib dikonsumsi oleh warga Vietnam ketika melawan tentara Amerika Serikat. Mereka percaya mengkunsumsi Binahong secara rutin ternyata dapat meningkatkan stamina dan menyembuhan luka luar maupun dalam akibat tembakan maupun goresan senjata tajam.
Khasiat Binahong Insya Allah : 
- mempercepat pemulihan patah tulang luka pasca operasi
- melahirkan, khitan dan segala luka dalam/ luar
- membantu melancarkan dan menormalkan tekanan darah
- meningkatkan vitalitas
- mencegah Stroke
- mengobati radang usus dan ginjal
- Ambeien
- Disentri
- Typus
- Paru-paru Berlubang
- Sesak Napas
- Gegar Otak
- Jerawat
- melancarkan Haid.
Kesaksian :
- Adik saya, patah tulang dan tulang rahangnya bergeser karena kecelakaan motor, dengan perawatan dokter dan mengkonsumsi Binahong, alhamdulillah bisa sembuh lebih cepat. dr Abu Ahmad, Kab. Bantul.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Maryam Beauty Cream
Maryam Beauty Cream

Rp. 35.000,00

Ya ..... pakai kosmetik alami....

Biidznillah ...
- Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel kulit
- Menghilangkan noda bekas luka dan jerawat
- membuat kulit menjadi lebih muda
- Meningkatkan kecantikan & memperlambat penuaan
- Membuat kulit cerah dan tampak lebih putih
- Mengobati kaki pecah-pecah
- Menghilangkan noda hitam di wajah dan kulit
- Mengatasi dan menghilangkan komedo.

Kandungan dan Manfaat :
Maryam Beauty Cream (MBC) merupakan cream yang terbuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat untuk membantu proses regenerasi kulit. Mengandung Royal Jelly, ekstrak Teripang Emas (Gamat) dan Enzim Plasoma, Royal Jelly, adalah cairan kental berwarna putih yang dihasilkan oleh lebah muda. Sangat kaya protein, hormon, vitamin dan asam amino esensial, Royal Jelly yang mengandung asam nukleat termasuk DNA, sebagai senyawa pembentuk kehidupan. Selain itu Royal Jelly juga mengandung Gelatin, pembentuk COLLAGEN yang bermanfaat agar tetap awet muda. Sementara teripang Emas adalah hewat laut yang dikenal juga dengan nama Gamat atau Sea Cucumber mengandung Gamapeptide yang membantu proses regenerasi kulit menjadi 3 kali lebih cepat.


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Prostat  
Prostat

Rp. 40.000,00

Radang prostat disebabkan oleh perubahan hormonal dihidrotestosterm dalam jaringan kelenjar prostat yang meningkatkan pada usia dewasa. Selain karena faktor usia, peningkatakan tersebut juga disebabkan oleh fungsi penguraian yang berkurang sehingga ukuran prostat terus bertambah besar, akibatnya jadi susah buang air kecil dan air seni yang dikeluarkan sedikit dan sering.
Sekitar 2% lelaki pada usia 50 tahun kemungkinan akan mengalami pembengkakan prostat, ini merupakan salah satu faktor terjadinya kanker prostat. Paa usia 80 tahun, kemungkinannya besar prostat menjadi sarang bakteri yang berakhir pada radang prostat. Dari berbagai sumber menyebutkan bahwa 90% dari kematian karena kanker prostat terdapat pada usia pria diatas 65 tahun.
Radang prostat biidznillah antara lain disebabkan oleh : terlalu banyak duduk, penurunan kekebalan tubuh akibat fisik lelah maupun stress, makan makanan pedas atau yang merangsang secara berlebih, kegiatan seks berlebihan, terlalu banyak martubasi atau onani yang berlebih.
Kapsul Binasyifa prostat, dengan komposisi jamur Lingzhi, daun dewa, sambiloto, dan meniran serta bahan pendukung lainnya diramu secara higienis sesuai standar dan dikemas dalam cangkang kapsul yang halal kini telah hadr untuk anda.

Kesaksian :
Menjelang usiat 50 tahun kesehatan saya mulai menurun. Kata dokter, ada pembengkakan prostat dan kekurangan enzim pada pencernaan saya yang membuat setiap kali buang air besar pasti encer seperti diare, apalagi kalau makan sayur, daging sapi, atau kambing. Awal januari 2008 teman saya menawarkan kapsul prostat produksi binasyifa, Bismillah saya pun mengkonsumsinya dan alhamdulillah 2 minggu kemudian manfaatnya sudah terasa, BAB saya tidak encer lagi dan pembengkakan pda prostat dan betis saya mulai mengecil. Sampai saat ini, saya tetap mengkunsumsi produk prostat dari Binasyifa untuk menjaga kesehatan.

Purwoko, 52 tahun, Wiyoro, Banguntapan Bantul


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 


Bersih Wajah Bersih Wajah

Rp. 80.000,00

Kapsul Bersih Wajah, Menyembuhkan Jerawat dalam 5 Hari!!
Hampir semua remaja pernah mengalami jerawatan, bahkan berlanjut hingga dewasa. Bagi orang tertentu, derita jerawat itu bisa begitu parah, hingga merusak kulit muka yang seharusnya halus menawan. Menjamurnya salon perawatan kecantikan belum memberi solusi nyata bagi para penderita jerawat. Karena, apa artinya muka dibersihkan dan diobati, kalau sumber tumbuhnya jerawat tidak dibasmi? Sementara si pemilik muka makin resah, karena kecantikannya terus tergerus oleh jahatnya sang acne alias jerawat. Gadis cantik itu bisa berkurang daya tariknya, bahkan tak sedikit yang kemudian pudar pesonanya karena kemulusan kulit wajahnya telah diganti dengan benjolan dan lobang bekas jerawat. Oh, lalu bagaimana solusinya?
CV Bina Syifa Mandiri telah melakukan riset dan ujicoba untuk mengatasi jerawat ini, sehingga ditemukan ramuan herbal yang mampu mengatasi jerawat dalam waktu cukup singkat. Sebuah prestasi besar yang ditunggu-tunggu untuk dibuktikan dan dijadikan sebagai solusi bagi para pemimpi kecantikan tanpa noda. Kapsul BERSIH WAJAH, nama yang kami pilih untuk produk anti jerawat tersebut, telah diujicobakan kepada para penderita jerawat yang beberapa diantaranya cukup akut dan hasilnya... JERAWAT SEMBUH/TIDAK TUMBUH LAGI setelah mengkonsumsi herbal Bersih Wajah kurang dari 5 hari!!
Komposisi: Acanthus ilicifolius Linn, Andrographis paniculata, dll,
Isi: 60 Kapsul @ 500 mg
KHASIAT: Memelihara kulit agar tetap halus dan lembut, Mencegah dan mengobati jerawat, Membersihkan darah kotor dan melancarkan aliran darah, Menghilangkan lapisan lemak pada kulit, Menghilangkan infeksi pada wajah, Menghilangkan biang keringat, Menyembuhkan alergi kulit Mengobati bisul dan kutil.
Hasil lebih cepat, terbukti dalam waktu 3-5 hari!
Pengobatan : Sehari 3 kali 2 kapsul, Perawatan : Sehari 1 kali 1-2 kapsul
TESTIMONI:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka saya tidak pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi, kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak tahu mengatasinya, sampai akhirnya saya coba kapsul Bersih Wajah. Ajaib, hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat. Mulai pekan ke-2, saya cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada tanda-tanda jerawat akan kembali.
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi rusak akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku habis jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr biasa, kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nasihatnet